Monday, January 14, 2013

Tahun Baru 2013

Alasan balik ke Makassar cepat-cepat itu supaya bisa ngerayain tahun baru bareng Mama, Tetta, Tata, Cici... yah tapi gak jadi soalnya Mama N cici  ke Jakarta tahun baruannya.. jadi saya tahun baruannya cuma bertiga barengTetta N Tata,,, tapi apapun itu Alhamdulillah bisa ngerayain pergantian tahun
bareng keluarga :D....
Karena sekarang lagi sibuk-sibuknya hujan turun, jadi tgl satu kemarin Cuma di rumah aja ngurung diri, mau keluar juga gak bisa kan hujan....

Rabu, 2 Januari 13

Akhirnya POKSI bisa ngumpul lagi dan komplit,,,,. Anty yang tiap harinya harus stay di rumah sakit “Jaga” bisa juga ngeluangin waktunya buat POKSI... :*:*:*
Niny yang baru saja wisuda di Palu (Sulawesi tengah) akhirnya balik juga tahun baruan di Takalar (Sulawesi Selatan) :*:*:*
Kiky N Ifha yah kalo ini sih anaknya gampang dicarinya kan rumahnya gak jauh2 tuh dari rumahku... klo nanyain sempat gak sempatnya mereka jalan, pasti ujung2nya bisa deh.. hehe dasar “pajokka”....pisss..:D
Baru jam 8 pagi,,, saya udah siap berangkat ehhh tau2nya ujan turun tanpa permisi... nah yag lainnya belum pada mandi,,, aduh... niat gak sih perginya... atau saya yang terlau cemungud kali yah,,,
Pas jam 11 teng Niny udah datang tapi ketemunya di BNI dekat rumah, trus berselang beberapa menit Ifha n Kiky datang hampir bersamaan jadi nunggunya gak terlalu lama,,, yuuupppp

Cuss langsung berangkat ke Makassar deh, ketemu Anty nya di Makassar....
naik angkot ke Makassar bareng itu sesuatu banget loh,, jarang2 bisa ngangkot bareng POKSI... janjian sm Anty jam 2, nah baru jam 12 jadinya singgah makan Pangsit dulu di Alauddin... nunggu Anty nya sampe 2 jam, kan gak enak tuh sama mas penjualnya duduk 2 jam Cuma makan satu porsi aja,,, pas mau ke MP (Mal Panakkukang) tau2 ujannya turun, deras lagi.. langsung aja manggil taksi... taksinya juga semuanya pada sibuk jadi susah dihubunginya, so kalau ada taksi yang singgah tanpa mikir2 itu taksi yang pesan siapa langsung deh inisiatif lari dan membuka pintu taksi,,kan sopir
taksinya juga gak tau orang yang mesan taksi itu sapa Cuma nama orangnya saja yang ditau.... ini cerdas apa licik yah??...

Dan rencana ketemu Anty di MP itu lagi-lagi batal,, ketemuanya di sampingnya MP ,,, haha... di MP itu kami Cuma mampir solat Dhuhur aja,,, abis itu keluar Mall nungguin Anty di pinggir jalan,,,. pas liat mobil merah selalu aja berharap klo itu Anty... nunggu Anty nya gak lama kok cuma sejam aja,,, lama yah.... berhubung Anty lapar jadi kami berlima ke rmh makan yg dekat MP aja supaya hemat waktu...
abis itu cissss deh ke INUL VISTA pastilah buat karokean,, akhirnya yg jadi karokean, padahal awalnya mau nonton 5 cm... tapi gakpapa deh yg jelas bisa hepi bareng.... :D :D Kocak abis deh pokoknya pas masuk ke ruangan karoke tuh lagu yg pertama diputar lagunya “Pacar Lima Langkah” ... nyinggung Ifha yg pacarnya itu tetangganya sendiri  Cuma 5 langkah dari rumah, tak perlu kirim surat sms juga gak usah, hahaha......

Karokeannya 2 jam, pas lagu terakhir lagunya “menujupuncak” lagu andalannya AFI (Akademi Fantasi).. pasti yg sering nonton AFI pasti tau deh lagunya....Sempat ngerekam video saat kami beraksi hahahaha.... uppzzz,,, ini Cuma koleksi pribadi POKSI sih sebenarnya, tapi dapat saran dari Kiky katanya di posting di blog
saja,, hehe,,, tambah besar deh niat ngeupload videonya... Cuma koleksi POKSI aja yah,,, 
ifha, kiky, Niny, saya, Anty
VIDEO abal-abal... hahaha
Pokoknya ngumpul bareng POKSI itu always always exciting deh..... Love U all... :* :*

No comments:

Post a Comment

komentar