Monday, December 2, 2013

Blogger Nusantara #BN2013 #Yogyakarta #istimewa

seminggu terakhir sebelum ikut #BN2013,, hari-hari serasa lamaaaaa banget, udah ga sabaran ketemu para blogger se indonesia yang selama ini hanya bisa lihat dan bertegur sapa sama mereka lewat dunia maya.. dan kebetulan tempatnya di Jogja jadi bisa ikut.. sempat sedih juga waktu tau kalau teteh Tika ga jadi ikut #BN2013, tapi kekecawaan itu berakhir ketika para panitia #BN2013 membuka pendaftaran gelombang kedua :D..
ikut #BN2013 ini gratis loh guys... siapapun boleh ikut, seru banget kan.. bayangin deh 1000 blogger lebih bertemu di acara kopdar #BN2013 ini...
ketemu mereka itu rasanya pengen nyamperin satu2 trus ngajak mereka kenalan,,, tapi apa yang terjadi ketika pas nyampe di shelter ngabean, saya ketemu sekitar 10 blogger termasuk babeh helmi dan setelah berkenalan saya lupa nama-nama mereka (karena ilang ingatan mungkin ya)... tapi bukan berarti saya ga dapat kenalan loh di #BN2013...
acara #BN2013 ini bisa-bisanya ga masuk rekor Muri yah sebagai peserta blogger terbanyak,,..
oiya saya ga sanggup menceritakan detail kisah selama ikut #BN2013 ini, maaf yah guys... tapi yang saya tulis ini cukup merangkum apa yang saya dapatkan di #BN2013... kalian udah pada kenal pasti sama emak2blogger yang komunitasnya KEB itu, salah satunya mak Mirasahid yang orangnya asli cantik, ga percaya kalo mak Mirasahid ini udah punya dua anak... jangan heran ketika kalian ketemu sama emak2blogger yang super duper gokil+kocak abis bikin perut sakit + bikin mata keluar airnya gara2 ketawa.. kesalahanku adalah ga foto bareng mereka.. hiks.. oia saya ketemu sama kk Maria citinjaks orangnya selain cantik juga baik banget, kita sarapan bareng kk Ria banyak pengetahuan baru yang saya dapat dari kk Ria dari dia mulai makan sampe selesai makan ngedenger ceritanya kakak itu ga bosan dengan suaranya yang khas, oia selain ngefans sm mak Mirasahid saya juga ngefans sm kk Maria citinjaks
saya juga ketemu sama Titi yang setiap perkenalan selalu jujur kalau sudah angkatan tua,, upzz, .. kami satu bus trans jogja dari situlah awal kami kenalan, tapi kami pisahnya pas di desa tembi (bukan perpisahan untuk selamanya)..
di desa tembi saya sekamar sama adik2 poc poc ( Desmira, Nova, Risa)... mereka suka nyanyi lagu dangdut bisa-bisa ikut kontes dangdut.. :p...
maaf yah teman blogger yang namanya ga bisa disebut satu-satu... senang ketemu kalian semua, senang bisa ketemu para penyandang disabilitas... mulai sekarang saya percaya kalau saya ini Blogger...hihi...
L-R ( aku, kk shanty, teh Tika, kk Ria, Sasy, bu Yanti )
L-R ( Titi, aku, Tika )
 Blogger Nusantara, Blogger Istimewa... :D

8 comments:

  1. Yah kakak, kenpa gag ada foto kita kita (adik adik poc poc :D ) :D ayoo sini ke solo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemarin kan belum sempat kirim fotonya... Kapan-kapan yah dek poc poc... Hihihi

      Delete
  2. adik poc poc cobaaa -_-
    foto2 kita mana kakaaak? :D

    ReplyDelete
  3. eh eh kita gak ketemu di bus Trans Jogja yaa, tapi di masjid deket Joglo Abang waktu sholat Ashar! Haha :p

    ReplyDelete

komentar