Tuesday, February 11, 2014

Suka-Suka POKSI

tes tes,, bismillah.. hari ini mencoba ga mikirin paspor yang ga jadi kemarin... jadwal ngumpul lengkap bareng poksi akhirnya jadiii... alhamdulillah...
pagi-pagi buta, abis nganterin Cici dan Alif ke sekolah,, saya ke rumahnya Niny ngejemput Niny, abis itu kita jemput Kiky di rumahnya, balik ke rumahku, ga lama kemudian Ifha datang, kemudian saya antar Ifha ke rumahnya ganti pakaian dan lain-lain... next dari rumahku kita berangkat ke makassar naik pete-pete.. poksi bikin heboh lagi di atas pete-pete,, untung supir pete-petenya ga kamseupay jadinya ngertiin kita para gadis heboh..
kita nyampe di Mari jam 2 siang langsung makan sama Fadli juga anggota Pomi yang kerjaannya selalu bikin Fahmi kebakaran jenggot,, haha... abis makan, kita solat dan ga lama kemudian Anty datang.. akhirnya bu dokter ini bisa bolos juga,, :D.. cuss deh kita ke happy puppy yang di ratulangi, ga jauh dari Mari... sampe di happup udah ada Firman sama Aan di parkiran nungguin kita.. langsung masuk aja kita karokean,, disela-sela karokean Fajrin juga datang.. happylah kita-kita,, akhirnya Poksi dan Pomi akur lagii.. tapi kurang Fahmi, dia di Semarang, ga boleh pulang dulu sebelum TAnya ada kemajuan.. cemungud eeeaaahh...

begitulah kira-kira ngumpul bareng poksinya,, perjalanan pulang Poksi lagi bete-betenya di pete-pete karena udah dua jam kok kita belum nyampe di rumah yaa padahal paling lamanya itu satu setengah jam kita udah nyampe rumah kalau dari Mari itu juga ga kena macet tadi.. so, kita "suka-suka poksi" (buka-bukaan rahasia) deh.. dimulai dari saya-Kiky-Niny-Ifha.. cukup jelas dari jawaban kita satu-satu.. Anty mana??.. iya Anty ga ikut pulang ke Takalar soalnya dia harus kembali ke rumah sakit,, tapi besok-besok kita ketemu lagi kok,, hihi...
udah ahh bobo dulu,, besok harus ke imigrasi lagi buat ketemu bapak yang siap ngebantu saya....
Read More

Tuesday, February 4, 2014

POKSI -1

alhamdulillah ketua Poksi udah datang, akhirnya kita ngumpul bareng lagi walaupun kurang satu orang, siapa lagi kalau bukan Anty (anak coas yang liburnya ngalahin anggota kepolisian).. makan siangnya ini di tempat baru yang jaraknya ga jauh dari rumahku,, mie ayam baksonya enak enak sekaliii apalagi kalau gratis,, haha... hari ini yang mentraktir itu Ifha (ibu Bupati Takalar),, "aamiin"..... bukan poksi kalau ga karokean gratis juga di tempat makan yang baru ini,, huhuuuu... kapan lagiiii,,, serasa dunia milik Poksi,...
udah kenyang, futu-futu lagi deh kita, yang motoin abang Yayat (pacarnya Ifha).. makasih bang.. hihi
dan akhirnya tubbi berpisah untuk beberapa jam,, pulang ke rumah masing-masing bobo siang, sementara yang lain bobo siang, saya ngelesin anaknya teman Mama di rumah,, kata Mama mumpung saya lagi di Takalar,, okeee semua demi Mama..
jam 4 sore tibalah waktunya tubbi Poksi bertemu lagi,, kita ke Takalar lama, sudah lama Poksi ngga liat sunset bareng..
ini kebetulan ga ada anggota Pomi yang motoin kita, jadinya kita futu-futu sendiri deh.. #goodplace #goodfriends
Read More

Saturday, February 1, 2014

POKSI -2

Alhamdulillah hari ini kk Rini (kakaknya Kiki) acara "Mappettu ada", klo di Makassar acara penentuan hari pernikahan..
bukan kayaknya lagi, saya dan Ifa ini tamu paling telat, kita datang jam 6 sore pas sepi-sepinya,, sampe rumahnya Kiki, Kiki lagi keluar, ya udah kita masuk ke rumahnya, eh yang ada kita ngeliat kk Rini tidur nyenyak wah wah gitu yah kalau abis acara,, mupeng deh... (kapan yaa??)
bukan Poksi kalau ketemu ga ada foto-foto... thanks kk Rini udah motoin kita.. :*...
sukses yah sampe hari H,, semoga lancar...Amiin...
Read More