Friday, February 21, 2014

backpackeran di singapore #2

rencana awal yang akan jalan-jalan jam 7 pagi bataallllll,,, karena kami lupa waktu, mau mandi aja saling dorong-dorong... hummm.... udah siap-siapnya trus kami sarapan gratis di hostel, isi perut dulu sebelum berperang (jalan kaki).. jam 9 kami keluar hostel dengan muka cerah lagi (hanya untuk beberapa jam).. kami jalan di sekeliling bugis, beli oleh-oleh, dan pastinya foto-foto lagiiii... kami jalannya lumayan nyaman lah berhubung barang-barang kita yang lainnya ditinggal di hostel, kami cuma bawa seperlunya aja...

karena jam 11 kami harus cabut dari hostel cozy corner itu, kami ke hostel ngambil barang-barang kita (kayak orang mau pindahan) tapi memang kita mau pindah rumah ke istana kami (Changi airport).. :D..
pertama kita mau beli STP dulu di stasiun MRT di bugis setelah perdebatan antara mau ke malaysia atau tetap stay di singapura,, di jalan kami ketemu sama ibu-ibu beserta adik dan anaknya (purti yang suaranya kayak upin-ipin), kami minta info-info yang bisa memudahkan nentuin pilihan kami, dengan bismillah (banyak pertimbangan kalau ke malaysia) kami memilih habiskan liburannya di singapura... kami beli STP 26 sgd untuk dua hari,, dan juga 4 sgd buat ke sentosa...
di stasiun, mba Dina harus balik ke hostel lagi (sendirian) ternyata handphonenya ketinggalan di kamar mandi hostel, Alhamdulillah handphonenya selamat...
nah pas kita transit itu Maruf ketinggalan di MRT, kami udah pada turun, eh Marufnya lanjut (Dedy sih ga megang tangannya Maruf :p).. ada hikmahnya juga Maruf salah jalan, kita bisa istirahat deh.. Maruf akhirnya selamat (ga jadi hilang),, kami lengkap lagi deh... eh eh,, Ririn juga dengan santainya jalan tanpa beban (ninggalin tasnya) balik lagi ngambil tas.. huaaaaa kok semuanya pada linglung gitu yahh...

di sentosa kita bikin musholla instan pake alas peta-peta yang di ambil di Changi (lupa abadikan momen penting ini),,
daripada motoin orang mending Aiiyy motoin aku :p...
abis dari sentosa kami ke Orchad,, yeyeye kami naik bus turun di halte depannya lucky plaza... saya sama Aiiyy beli yogurt 5 sgd berdua (hemat+romantis).. hahaha

kaki yang tak sanggup lagi akhirnya membawa kita kembali ke Changi,, sedih deh tempat makannya udah tutup, kita ke minimarket dibawah Changi beli mie instan yang ga ada garpunya

abis makan, kami tidur di kursi ini, untungnya kami ga di usir sama petugas bandara, banyak turis juga kok yang nginap di sini.. oiya,, sialnya saya kedinginan (ga bawa jaket)... lain kali kalau backpackeran lagi, bawanya yang lengkap deh... janjiiiii :(
.................. bersambung.........................

No comments:

Post a Comment

komentar