Wednesday, August 27, 2014

masih seperti yang dulu

ini tokoh (sahabat poksipomi) yang ngisi hari-hariku di kampung halaman tercinta butta panrannuangku (Takalar)..,,
biar enak bacanya gitu... hihi... memang sering sih kusebut-sebut namanya di blogku ini tapi ini biar lebih ngenal mereka-mereka poksi pomi yang telah berhasil nyoret-nyoret seragam SMA, kalau beberapa dari mereka itu sifatnya lagi menyebalkan, kita ga pernah bisa marah dan kalau bete pun pasti nanti ujung-ujungnya nyariin karena kangen :*

langsung aja yaaa....



IHDIANI ABUBAKAR yang akrab disapa Nini ini,, kenalnya pas kelas satu SMP tapi ga sekelas,, kelas SMP sampe kita melepas seragam putih biru baru kita sekelas sampe akhirnya kita berjuang sama-sama waktu Ujian nasional SMP,, seminggu kita nginap bareng di rumah guru, belajar ga kenal waktu, ngabisin makanan di rumah guru,, hihi itu demi kita lulus dengan nilai yang sangat-sangat memuaskan,, siapa sangka kalau kita lulus dengan nilai yang kita harapkan dan bisa lulus masuk di SMA tanpa harus ikut tes dan dapatnya kelas X.1 ,, yeyeye tos dulu dong... bisa dibilang Nini ini teman sekelas yang juga pergi les pun bareng .. sampe akhirnya kita lulus SMA, lanjut kuliah di tempat berbeda pisah selama empat tahun, menjalani persahabatan jarak jauh kata kerennya LDRan, pas sudah sarjana yang pikirannya bakalan menetap di Takalar yang  artinya ga ada alasan lagi buat kita ga ketemuan secara rumah kita jalan kaki juga nyampe.. eh eh tapi ada ada saja yang buat kita LDRan lagi, lanjut S2 di pulau yang sama namun berbeda tempat yang waktu tempuhnya biar bisa sampe ke bogor 10 jam kalau naik kereta,, tapi lupakan itu semua bebs walaupun begitu buktinya kita sering sama2, komunikasi lancar,,, alhamdulillah yaa...


INDAH REZKY MULIA yang indah tiada tara dimatanya ***** upsss... Kiki ini teman dari SD yang  kita sekelasnya baru kelas dua SMP sampe lulus SMA... diantara yang lainnya kiki ini yang rumahnya paling dekat dari rumahku setelah Fajrin... bisa ngesotlah klo ke rumahnya kiki... hampir setiap waktu ketemu kiki,, kiki ini orangnya fleksibel, diajak kemana aja oke... orangnya juga ga pernah berubah dari dulu gitu gitu aja,, mukanya polos yang bisa memikat hati cowok sampe ga bisa move on,, hahaha pisss bebskiiii *pelukkiki.... terlepas dari itu semua,, dia sosok gadis tangguh (kataseseorang) dengan alasan yang sangat masuk diakal, selama empat tahun bolak balik dari rumah ke kampus itu 40 km belum lagi ditambah macet segala macam bisa lulus kuliah tepat waktu sampe sampe kiki selalu dapat penghargaan cewe paling cantik di petol-petol *hehekidding... tapi dara Takalar ini yang selalu menemaniku disaat saat galau, dia ga pernah absen,, biasanya juga aku mikir apa memang cuma aku yang selalu galau yaaa...hahaha


HARDIANTI D.. gadis behel yang akrab dipanggil oknya,, tapi lebih sering dipanggil Anti ini kita baru kenalan dan langsung akrabnya pas MOS SMA,, awalnya smsan tiap malam bahas perkara yang harus dibawa keesokan harinya di sekolah ini biar ga dapat hukuman dari kakak kelas panitia MOS,, haha.... Anti ini gadis satusatunya diantara kita yang sibuk jaga puskesmas (coass), susah kalau mau diajak ngumpul, harus curi waktu dulu,,, kadang kita harus buat waktu sendiri demi ibu dokter ini,, hihi... sekarang ini komunikasi lewat telepon juga lancan aman sentosa,,, setidaknya mengurangi rasa kangen sama suaranya yang kejepit itu... piss bebsti *pelukanti.... rumahnya yang agak jauh dikit dari rumahku yang bikin kita ga berani ke rumahnya tanpa dikawal sama teman cowok bisa bisa ada yang ngehadang kita tengah jalan,,, LOL!... ayo dong sekali-kali liburan kesini jangan jagain puskesmas mulu... ga bosan apa??... hahaha.... pokoknya ditunggu selalu kedatanganmu bebsti...cepat menikah lah.. ga sabar mau pake baju seragam warna kuning... yah yah yah....


MUSDALIFAH.. nah ini nih gadis yang paling perpek... sama kayak kiki, Ifa ini teman dari SD yang sekelasnya baru kelas dua SMP,, teman ikut lomba-lomba Mipa,, disitulah kita sering sama-sama,,.. oiyaa kembali ke "perpek" tadi,, Ifa ini orang yang paling benci kalau bukunya kusut hahaha,,, serba rapih pokoknya,, milih pacar juga gitu ga boleh asal pilih,, sampe sampe pacarnya lima langkah dari rumahnya sendiri,,, hihi.... pissss bebsfaa *pelukifa... Sekarang kalau ngumpul bareng poksipomi Ifanya sering telat itu karena dia sudah kerja jadi kadang juga dia ga bisa gabung sama kita-kita ini... yahhh cepat nikahlah pokoknya bebs,,, ingat baju seragam 4 yakkk....


FAHMI TADJUDDIN,, fahmi daeng buang yang kupanggil Oppa ini,, teman dari SD yang baru dekat pas lulus SMA,, aduh susah juga yah persahabatan kita diuji sampe segitunya,, dia teman yang berpakaian sangat rapih tapi culun juga untungnya dia berubah setelah kuliah di teknik mesin,, haha...
dia sahabat yang selalu punya cara biar kita bisa ngumpul bareng entah itu sekedar makan bakso yang penting ngumpul,, yahhh begitulah mungkin dianya baru sadar kalau selama ini ada poksi pomi sahabatnya yg cukup dicuekin pas masa masa SMA... hihihihi... pahmi ini pecinta wanita (satuwanita) tapi pernah terjebak cinta monyet yang bikin aku penasaran sama ceweknya ini,,, sampe kukepoin segala,, hihi bukan apa-apa,, aku cuma pengen tau aja cewe seperti apa sih yang bisa mengalihkan dunia(secretadmirernyaoppa) oppa... hahaha....


FIRMANSYAH,, firman daeng lalla,, teman dari SD yang cuma badannya aja yang berubah jadi gendut, yang sekarang sedang menjalani OCD dengan serius,, teman yang ga pernah marah, diapapun bisa,, cowok simple,, selalu punya waktu buat kita,, jarang nolak ajakan makan-makan *assalakpangnganreang ... gimana ga gendut kalau begitu man.... :p... cowok multi talent,, apapun bisa,, satusatunya cowok yang ga takut megang gitar.. jago masak pulak (eh yang lain juga jago masak)... selalu menebar senyumnya yang lebar,, hahahaha


MUHAMMAD FAJRIN... cowok selundupan alias cowo pindahan dari makassar,, masuk ke tengah-tengah kita,, menambah bahan lelucon... lucu ga lucu yang penting ketawa,, cowo yang sekarang ini sibuk fitness biar keliatan keren depan cewek cowok,, jago makan tapi badannya gitu gitu aja ga berisi..paling rajin mandi diantara semuanya,, paling rajin di dapur...selalu tepat waktu jemput kita kita yang sedang kesusahan....


MUHAMMAD FADLI FAUZI,, fadli godets yang jijik dipanggil ngong ini orangnya kaya akan brewoknya,, suka ngambek,, dikit dikit keluar dari grup kalau ga diajakin ngumpul bareng,, haha... namanya juga sibuk kerja fadli yah maklumilah kita kita ini yang lebih mementingkan pekerjaanmu.. fadli ini bapak kos yang suka php-in cewek,,, kasian anaknya orang di PHP sama kamu,, awas nanti brewoknya rontok... hahaha :p

Ga ada yang lebih bikin ngakak dari liat foto-foto kita yang ga pernah basi itu.. dan juga video yang diambil pake kamera hp pun masih bikin ngakak guling-guling..,,sampe mempertaruhkan harga diri karena sering dibully dan aku baru sadar siapa kalau itu bakal bisa kita liat terus sampai nanti kita tua.... #selalubegini kawan,,